4 Tips agar Lolos Survey Pinjaman KUR BRI 2023 dan Dapat Modal Usaha

- 13 Februari 2023, 13:58 WIB
KUR BRI 2023.
KUR BRI 2023. /Bank BRI//Tangkap layar laman resmi Bank BRI/

PR DEPOK - Berikut ini 4 tips agar lolos survey pinjaman KUR BRI 3034 yang perlu Anda ketahui sebelum ingin mengajukan pinjaman.

Program Kredit Usaha Rakyat BRI 2023 (KUR BRI 2023) memberi kesempatan bagi pelaku usaha, terutama Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang ingin mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

Bagi Anda pelaku usaha yang ingin mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha dan ingin pengajuan pinjaman ke KUR BRI 2023, simak beberapa tips agar pengajuan mu mudah diterima.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Cair Februari 2023, Simak Bocoran Tanggal dan Cara Cek Penerima PKH Tahap 1 di Link Ini

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman kur.bri.co.id, berikut 4 tips yang dapat Anda lakukan agar lolos survey pinjaman KUR BRI.

1. Pastikan usaha Anda memiliki izin usaha

Memiliki izin usaha merupakan tanda bisnis atau usaha yang Anda miliki adalah ilegal. Selain itu dengan memiliki surat izin usaha maka usaha Anda akan memperoleh pengakuan dan kepercaan publik. Hal ini juga tentu sejalan dengan ketentuan pengajuan KUR BRI di website kur.bri.co.id sebagai salah satu syarat agar pengajuan pinjaman disetujui.

Baca Juga: Viral Penggambaran Kondisi Gempa Turki Karya Ilustrator Korea Selatan Dipuji Netizen, Hutang Budi?

2. Pastikan syarat administrasi lengkap

Salah satu persyaratan agar Anda dapat lolos KUR BRI adalah memiliki persyaratan administrasi yang lengkap. Anda perlu teliti sebelum menyerahkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan. Setelah dokumen Anda telah dipersipkan dengan lengkap dan benar kemudian diserahkan ke BRI maka selanjutnya menunggu waktu survey KUR BRI.

Baca Juga: Segera Dibuka KUR BRI 2023, Siap-Siap UMKM Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah