Pos Indonesia Angkat Bicara Soal Pencairan BPNT dan PKH 2023, Segera Cek Namamu di cekbansos.kemensos.go.id

- 18 Februari 2023, 15:02 WIB
Ilustrasi, cek kapan BPNT dan PKH 2023 cair dan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id yang akan cair lewat Pos.
Ilustrasi, cek kapan BPNT dan PKH 2023 cair dan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id yang akan cair lewat Pos. /Antara/Nirkomala/

PR DEPOK – Pos Indonesia, baru-baru ini angkat bicara memberikan pernyataan penting terkait pencairan BPNT dan PKH.

Pos Indonesia merupakan salah satu penyalur dalam upayanya membantu pemerintah mencairkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bagaimana isi pernyataan yang terkait pencairan bansos BPNT dan PKH 2023 ini? Simak saja selengkapnya pernyataan tersebut di artikel ini.

Namun, sebaiknya masyarakat disarankan segera mengecek namanya lewat link website Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan bahwa mereka adalah penerima bansos BPNT dan PKH 2023.

Baca Juga: Buka Situs Link cekbansos.kemensos.go.id Tuk Mengecek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT 2023

Pasalnya pemerintah segera mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dalam waktu dekat.

BPNT dan PKH adalah dua program bantuan sosial yang dikelola oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

BPNT memberikan bantuan berupa kartu sembako yang dapat dipakai untuk membeli bahan pangan di warung atau toko yang ditunjuk pemerintah, sedangkan PKH memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga yang berada di bawah garis kemiskinan.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah