BPNT dan PKH Bulan Ini Cair di Pos Indonesia, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Februari 2023, 15:27 WIB
Berikut cara cek nama penerima bansos BNPT dan PKH yang cair bulan ini di Pos Indonesia melalui cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek nama penerima bansos BNPT dan PKH yang cair bulan ini di Pos Indonesia melalui cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram.com/@posindonesia.ig

PR DEPOK - BPNT dan PKH bulan Februari ini akan segera cair lewat PT. Pos Indonesia atau Kantor Pos. Pemilik KTP bisa lekas cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

 

Diketahui, PT. Pos Indonesia adalah salah satu penyalur bansos BPNT dan PKH. Hal ini guna membantu pemerintah agar penyaluran bansos BPNT dan PKH bisa lebih tepat sasaran dan langsung diterima oleh masyarakat kurang mampu.

Namun tidak sedikit masyarakat yang mengeluh lantaran penyaluran bansos BPNT dan PKH masih belum diterima oleh masyarakat.

Namun tidak perlu khawatir, lantaran Kemensos sudah memberi informasi bahwa bansos BPNT dan PKH masih akan terus digulirkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Masih Dibuka, Bolehkah Anak Kuliah Daftar Prakerja?

Penyaluran bansos akan dikurangi menjadi 25 persen saja yang sebelumnya mencapai hingga 40 persen. Hal tersebut sebagaimana diperkuat oleh info dari PT. Pos Indonesia atau Kantor Pos.

Dalam Instagram resmi @posindonesia, ada salah satu masyarakat yang berkomentar.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x