Cara Daftar BPNT dan PKH di Aplikasi Cek Bansos Online melalui HP Bulan Maret 2023

- 3 Maret 2023, 15:13 WIB
Ilustrasi dapatkan bantuan sosial BPNT dan PKH di bulan Maret 2023 lewat Aplikasi Cek Bansos
Ilustrasi dapatkan bantuan sosial BPNT dan PKH di bulan Maret 2023 lewat Aplikasi Cek Bansos /

PR DEPOK – Bulan Maret 2023, Aplikasi Cek Bansos online akan membantu Anda melakukan pendaftaran BPNT dan PKH dengan mudah melalui HP. Di sini, Anda akan menemukan informasi lengkap tentang bagaimana melakukan pendaftaran BPNT dan PKH melalui Aplikasi Cek Bansos online, termasuk cara mengisi data dan lain-lain.

 

Artikel ini akan membantu Anda mendapatkan bantuan sosial BPNT dan PKH di bulan Maret 2023. Kementerian Sosial segera menyalurkan kembali bantuan sosial BPNT dan PKH pada Maret 2023.

Kemensos akan menyalurkan bansos BPNT untuk bulan Januari hingga Maret, sedangkan bansos PKH untuk penyaluran tahap 1. Masyarakat dapat mendaftar BPNT dan PKH secara online di Aplikasi Cek Bansos untuk mendapatkan bantuan dari Kemensos di bulan Maret 2023.

Baca Juga: Link Twibbon Ramadhan 1444 H Tahun 2023: Cara Mudah Mempercantik Profil Medsos Anda Tuk Sambut Bulan Puasa

Pendaftaran bansos BPNT dan PKH secara online dilakukan melalui telepon genggam (HP) melalui Aplikasi Cek Bansos yang dapat diunduh di Play Store. Cara mendaftar BPNT dan PKH secara online lewat Aplikasi Cek Bansos adalah seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Indonesia Baik berikut ini.

1. Download Aplikasi Cek Bansos dari Play Store di handphone (HP) Anda.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x