Dibuka Hari Ini, Segera Gabung untuk Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Ini Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49

- 6 Maret 2023, 17:30 WIB
Segera gabung untuk dapat insentif Rp 4,2 Juta. Berikut ini tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49.
Segera gabung untuk dapat insentif Rp 4,2 Juta. Berikut ini tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49. /Freepik/tirachardz

PR DEPOK – Kartu Prakerja Gelombang 49 resmi dibuka hari ini, segera gabung gelombang untuk dapat insentif Rp 4,2 juta lengkap dengan tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49.

 

Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 49 ini sudah dibuka. Informasi pembukaan Gelombang 49 ini dibagikan melalui unggahan dari akun instagram resmi prakerja, @prakerja.go.id.

“Seleksi GELOMBANG 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik ‘Gabung Gelombang’ sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!” tulis admin yang dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari instagram resmi prakerja, @prakerja.go.id.

Dengan ini, masyarakat bisa langsung bergabung dengan gelombang yang sudah dibuka pada laman resmi prakerja yaitu www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Ramalan Shio Kerbau, Tikus, Kelinci dan Macan Besok 7 Maret 2023: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja ini menjadi salah satu program yang banyak sekali diminati oleh masyarakat, karena masyarakat yang lolos seleksi bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 4,2 juta.

Berikut adalah rincian besaran insentif yang diberikan pemerintah pada skema normal ini kepada para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x