Kartu Prakerja Gelombang 49 Kapan Dibuka? Begini Estimasinya dan Syarat bagi Calon Peserta

- 6 Maret 2023, 07:12 WIB
Ilustrasi - Masyarakat menanti dibukanya pendaftaran Gelombang 49.
Ilustrasi - Masyarakat menanti dibukanya pendaftaran Gelombang 49. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

 

PR DEPOK – Masyarakat banyak yang bertanya kapan dibuka program Kartu Prakerja Gelombang 49. Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan dan sertifikasi untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi kerja bagi para pencari kerja.

 

Dengan adanya program Kartu Prakerja ini, diharapkan dapat membantu para pencari kerja untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan kerja mereka sehingga dapat memperoleh pekerjaan yang lebih baik.

Menyusul pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, kini masyarakat menanti dibukanya pendaftaran Gelombang 49. Banyak yang mulai menanyakan tanggal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 49 dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Untuk mengetahui info tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, bacalah artikel berikut ini sampai selesai. Setelah pengumuman hasil seleksi awal Gelombang 48 dibuka, masyarakat yang dinyatakan lolos berhak mengikuti pelatihan dan menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: Link Twibbon Ramadhan 1444 H Tahun 2023: Cara Mudah Mempercantik Profil Medsos Anda Tuk Sambut Bulan Puasa

Rincian insentif yang diterima oleh penerima Kartu Prakerja 2023 adalah seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Prakerja berikut ini.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x