Cek Bansos PKH Online Bulan Maret 2023 yang Cair dalam Bentuk BLT di cekbansos.kemensos.go.id

- 8 Maret 2023, 22:00 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos PKH online Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos PKH online Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK - Segera cek bansos PKH online bulan Maret 2023 yang cair dalam bentuk BLT lewat cekbansos.kemensos.go.id sebelum bulan ini berakhir.

Bansos PKH bulan Maret 2023 sendiri adalah bansos PKH tahap 1 yang cair dalam periode Januari-Maret dalam bentuk BLT kepada tiap-tiap KPM di kategori masing-masing.

Pada bulan Maret 2023 ini, bansos PKH tahap 1 yang dibagikan bertujuan untuk menjangkau KPM yang belum mencairkan BLT di bulan Januari atau Februari.

Untuk itu, mereka yang belum mendapat bansos bisa melakukan cek bansos PKH secara online di bulan Maret 2023 yang cair dalam bentuk BLT di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Virgo, dan Leo Besok 9 Maret 2023: Segala Hal Sukses, Ada Peluang Kerja Baru

Langkah-langkah cek bansos PKH online bulan Maret 2023 sendiri secara mandiri bisa dilakukan dengan mengikuti uraian berikut.

Cara cek bansos PKH Maret 2023

- Buka cekbansos.kemensos.go.id

- Pilih alamat lengkap sesuai KTP di bagian WILAYAH PM berupa Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa sesuai domisili

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x