BLT Ramadhan 2023: Bansos Pangan Cair Bagi Penerima PKH dan BPNT, Segera Cek Penerima di Sini

- 26 Maret 2023, 20:35 WIB
Simak informasi cara cek penerima BLT Ramadhan 2023 yang berupa bansos pangan seperti beras, telur, dan daging bagi KPM PKH dan BPNT.
Simak informasi cara cek penerima BLT Ramadhan 2023 yang berupa bansos pangan seperti beras, telur, dan daging bagi KPM PKH dan BPNT. /Pixabay/

PR DEPOK - BLT Ramadhan 2023 berupa bansos pangan akan cair untuk penerima PKH dan BPNT, simak cara cek penerima dalam artikel ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) akan segera mencairkan BLT Ramadhan 2023 berupa pangan seperti beras 10 kg, ayam dan telur.

BLT Ramadhan 2023 berupa bansos pangan beras sebanyak 10 kg nantinya akan disalurkan lewat Bulog, sedangkan untuk telur dan daging ayam akan disalurkan lewat ID Food.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito vs PSIS di BRI Liga 1, Kedua Tim Siap Adu Strategi

Rencananya waktu penyaluran BLT Ramadhan 2023 berupa bansos pangan itu, disebut akan disalurkan selama tiga bulan, yakni pada Maret, April, dan Mei 2023.

Pemerintah pun telah menentukan penyaluran bansos pangan ini akan disalurkan kepada 21,35 juta kelurga penerima manfaat (KPM).

Untuk itu, bagi KPM yang sebelumnya sudah menjadi penerima bansos PKH dan BPNT, maka akan berhak menerima BLT Ramadhan 2023.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x