PKH Tahap 2 Segera Cair April 2023 untuk Kategori Ini, Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id Sekarang

- 4 April 2023, 13:54 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos PKH tahap 2 yang cair pada April 2023 ini.
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos PKH tahap 2 yang cair pada April 2023 ini. /ANTARA/Makna Zaezart/

PR DEPOK - Berikut informasi PKH tahap 2 segera cair April 2023 untuk kategori ini, cek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id sekarang.

PKH tahap 2 merupakan rangkaian bansos yang kembali dicairkan Pemerintah pada bulan April 2023 kepada masyarakat, dari penyaluran setiap tiga bulan sekali.

Untuk diketahui, PKH tahap 2 adalah program bansos bersyarat yang dibuat Pemerintah untuk keluarga miskin dengan tujuan mengurangi kemiskinan.

Baca Juga: 5 April Diperingati Hari Apa? Ada Hari Harapan, Simak Sejarahnya di Sini

Sesuai dengan penyaluran PKH tahap 1 Maret 2023, penyaluran PKH tahap 2 April 2023 juga akan diberikan Pemerintah kepada kategori penerimanya dengan besaran dana yang berbeda-beda.

Bagi masyarakat yang ingin mencairkan PKH tahap 2 April 2023, maka sebaiknya untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu, apakah menjadi salah satu penerima bansos atau tidak.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari situs Cek Bansos, berikut cara cek penerima PKH tahap 2 April 2023 di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Catat! Tips Puasa untuk Penderita Asam Lambung, Hindari Hal Berikut

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah