KJP Plus Tahap 1 Cair Mei 2023, Benarkah? Cek Penerima Bantuan Lewat kjp.jakarta.go.id Dapatkan Fasilitas Ini

- 4 Mei 2023, 10:45 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus untuk Mei 2023, termasuk jadwal pencairan, cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus untuk Mei 2023, termasuk jadwal pencairan, cara cek penerima. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Memasuki bulan Mei 2023, kabar bahagia siap-siap untuk para siswa siswi yang beruntung dapat mencairkan dana bantuan KJP Plus tahap 1.

Jadwal pencairan dana KJP Plus tahap 1 yang digelontorkan Pemprov DKI Jakarta dapat disimak di artikel ini hingga akhir.

Program KJP Plus tahun 2023 sebagai salah satu bentuk upaya Pemerintah DKI Jakarta memberikan fasilitas kepada anak sekolah yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Baca Juga: Daftar Bansos Kemensos yang Cair Mei 2023, Termasuk BPUM?

Bantuan KJP Plus tahun 2023 terbagi menjadi dua tahap.

Jadwal pendataan KJP Plus tahap 1 dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret. Sedangkan pendataan tahap kedua pada bulan September dan Oktober.

Adapun sasaran penerima bantuan KJP Plus tahap 1 ini untuk siswa SD, SMP, SMA/SMK yang berasal dari keluarga tidak mampu dan berdomisili di DKI Jakarta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini pada Kamis, 4 Mei 2023: Ada Pesan Penting untuk Kamu

Kemudian besaran dana atau nominal yang akan diterima setiap jenjang pendidikan berbeda tentunya sesuai dengan kebutuhan.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x