Cek Segera! Bansos BPNT dan PKH Tahap 2 Cair, Cek Penerima Melalui Link Berikut Ini

- 16 Mei 2023, 19:50 WIB
Cek segera bansos BPNT dan PKH tahap 2 cair cek penerima melalui link resmi dari Kemensos sekarang juga.*
Cek segera bansos BPNT dan PKH tahap 2 cair cek penerima melalui link resmi dari Kemensos sekarang juga.* /PEXELS/Ahsanjaya

PR DEPOK - Cek segera bansos BPNT dan PKH tahap 2 cair cek penerima melalui link resmi dari Kemensos sekarang juga.

 

Bantuan sosial (bansos) langsung yang diberikan Pemerintah melalui Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT dan juga Program Keluarga Harapan ini kembali disalurkan kepada pemilik KTP sesuai dengan ketentuan dan persyaratan.

Untuk pencairan bansos BPNT dan PKH ini dimulai bulan Mei 2023 dan akan disalurkan langsung kepada penerima sesuai KTP yang sudah masuk ke dalam kategori.

Bagi masyarakat khususnya penerima manfaat ini, bisa melakukan cek penerima manfaat bansos BPNT dan PKH melalui artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Dapat Teror Ancaman Pembunuhan, IP Sasaeng Terlacak di Indonesia

Diketahui bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2023 ini sudah dimulai sejak April 2023 lalu, namun karena April masih menyelesaikan pencairan pada tahap 2 maka tahap 2 disalurkan di bulan Mei 2023.

Namun jika bulan Mei 2023 ini pencairan belum tersalurkan menyeluruh maka pencairan BPNT dan PKH tahap 2 akan dilanjutkan pada bulan Juni 2023 sebelum nantinya akan lanjut pada tahap 3.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x