Bansos PKH Tahap 3 2023 Sudah Cair Juli di Daerah Ini, Segera Cek Saldo KKS untuk Cairkan Bantuan

- 12 Juli 2023, 15:13 WIB
Bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair Juli di daerah ini, segera cek saldo KKS untuk cairkan bantuan.
Bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair Juli di daerah ini, segera cek saldo KKS untuk cairkan bantuan. /Tangkap layar Instagram.com/@Kemensos.PKH

PR DEPOK – Bansos PKH Tahap 3 2023 sudah cair Juli secara bertahap di daerah ini, apakah daerahmu? Cek disini informasinya.

Selain itu, masyarakat juga sudah bisa cek saldo KKS PKH tahap 3 2023 secara berkala untuk mengetahui apakah bantuan berupa uang tunai sudah masuk ke rekening atau belum.

Salah satu daerah yang sudah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 yang cair di bulan Juli ini adalah daerah Palembang.

Adapun pencairan bansos PKH tahap 3 2023 yang cair Juli di daerah Palembang diketahui belum merata karena dana baru dicairkan kepada masyarakat pemilik KKS Bank BRI.

Baca Juga: Cara Cek Nama dan Status Pencairan Bansos PKH Tahap 3 2023 secara Online di cekbansos.kemensos.go.id

Sementara bagi masyarakat pemilik KKS Bank Mandiri, BNI, BTN, dan BSI diketahui akan mulai dicairkan setelah pencairan bansos lewat KKS Bank BRI telah selesai.

Perlu diketahui bahwa pencairan bansos PKH tahap 3 2023 ini akan dilakukan secara bertahap di mana setiap daerah akan memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda sesuai dengan kebijakan bank penyalur.

Jika bank penyalur sudah siap mencairkan bansos PKH tahap 3 2023, maka masyarakat sudah bisa mengecek saldo KKS PKH secara berkala untuk mengetahui apakah dana bantuannya sudah masuk ke rekening atau belum.

Masyarakat yang ingin mengecek saldo KKS PKH kini tidak perlu jauh-jauh datang ke bank, cukup dengan mengirim SMS dan mengunduh aplikasi M Banking, masyarakat sudah bisa mengetahuinya dengan cepat.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah