BPNT Juli 2023 Tidak Kunjung Cair ke Rekening, Harus Lapor Kemana? Cek di Sini Penjelasannya

- 17 Juli 2023, 15:11 WIB
Berikut ini penjelasan terkait kasus BPNT Juli 2023 tidak kunjung cair ke rekening. Ke manakah harus lapor?
Berikut ini penjelasan terkait kasus BPNT Juli 2023 tidak kunjung cair ke rekening. Ke manakah harus lapor? /Pexels/Anna Shvets

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Juli 2023 tidak kunjung cair ke rekening, KPM harus lapor kemana? Cek disini penjelasannya.

 

Bansos BPNT Juli 2023 sudah mulai disalurkan kepada KPM yang terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS. Namun, bagaimana jika KPM tersebut terdaftar namun BPNT Juli 2023 tidak kunjung cair? KPM harus lapor kemana? Cek informasinya disini.

Seperti yang diketahui, pencairan bansos BPNT Juli 2023 ini akan dilakukan secara bertahap yang mana setiap wilayah pasti memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda.

KPM juga bisa mengecek status pencairan bansos BPNT Juli 2023 dan status penerima bansos di situs cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan bahwa nama KPM masih terdaftar sebagai penerima bansos.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Selasa, 18 Juli 2023: Kerja Keras dan Usaha akan Membuahkan Hasil

Namun, jika sampai akhir bulan Juli 2023 bansos BPNT tidak kunjung cair ke rekening, maka KPM berhak melaporkan kendala ini kepada Kemensos.

Lantas, KPM harus lapor kemana jika BPNT Juli 2023 tidak kunjung cair ke rekening?

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah