Bansos PKH Tahap 3 2023 Cair Lewat Apa? Cek di Sini Informasinya, Lengkap dengan Jadwal Pencairan Terbaru

- 20 Juli 2023, 12:14 WIB
Cek info pencairan bansos PKH Tahap 3 2023.
Cek info pencairan bansos PKH Tahap 3 2023. /Unsplash/Mufid Majnun

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 3 2023 cair lewat apa? Cek disini informasinya lengkap dengan jadwal pencairan terbaru.

 

Pencairan bansos PKH tahap 3 2023 hingga kini masih terus dilakukan. Pemerintah akan kembali memberikan bantuan langsung tunai pada masyarakat miskin atau rentan miskin yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Bagi masyarakat yang baru saja ditetapkan sebagai penerima bansos PKH tahap 3 2023, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui bansos PKH tahap 3 2023 cair lewat apa dan jadwal pencairan bansos PKH terbaru.

Sama seperti bansos lainnya, bansos PKH tahap 3 2023 akan cair lewat Kantor Pos dan Bank Himbara seperti Bank BNI, BRI, BTN, Mandiri, dan BSI khusus masyarakat penerima yang tinggal di wilayah Aceh.

Baca Juga: 5 Tempat Ayam Goreng Terlaris dan Nikmat di Klaten, Berikut Alamat Lengkapnya

Kedua lokasi tersebut nantinya bisa dikunjungi oleh masing-masing masyarakat yang ingin mencairkan bansos PKH tahap 3 2023.

Bagi masyarakat pemilik KKS, bansos PKH tahap 3 2023 bisa dicairkan di Bank Himbara, sementara bagi masyarakat yang tidak memiliki KKS dan tempat tinggalnya jauh dari Bank Himbara bisa mencairkan bansos di Kantor Pos dengan membawa KTP, KK, dan surat undangan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah