Cara Cek Penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

- 18 Agustus 2023, 21:55 WIB
Inilah cara cek penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023.
Inilah cara cek penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Simak cara cek penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP.

Penyaluran BPNT Agustus 2023 masih terus dilakukan secara bertahap oleh pemerintah melalui Kemensos hingga akhir bulan mendatang.

Masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos namun belum menerima dana BPNT Agustus 2023, dapat mengecek namanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PKH Tahap 3 2023 Kapan Cair di Jawa Barat? Catat Jadwal dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Pengecekan cekbansos.kemensos.go.id bertujuan untuk memastikan apakah nama masyarakat terdaftar atau tidak sebagai penerima BPNT Agustus 2023.

Adapun cara mengakses link cekbansos.kemensos.go.id sendiri dapat dilakukan masyarakat dengan menggunakan Handphone (HP) ataupun Laptop.

Selain itu, agar memudahkan mengetahui nama penerima BPNT Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat juga dapat mencantumkan KTP agar data cepat terlacak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Drama Korea Mask Girl, Sudah Tayang Hari Ini Full Episode

Sementara cara cek penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP akan dipaparkan PikiranRakyat-Depok.com sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah