Penyaluran Bansos Beras 10 Kg Dimulai Hari Ini! Begini Ciri-ciri Penerimanya

- 11 September 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi - Informasi tentang program bansos beras 10 kg, syarat penerimaan, dan metode penyaluran dengan KTP sebagai syarat utama.
Ilustrasi - Informasi tentang program bansos beras 10 kg, syarat penerimaan, dan metode penyaluran dengan KTP sebagai syarat utama. /Instagram @pkhkotabalikpapan/

PR DEPOK – Hari ini, program bansos beras 10 kg mulai disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mengatasi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh berbagai krisis.

 

Agar distribusi bantuan ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, pemerintah telah mengidentifikasi ciri-ciri penerima yang memenuhi syarat untuk menerima bansos beras 10 kg ini.

Saat ini, bansos beras 10 kg ini telah mulai disalurkan ke masyarakat yang memenuhi kriteria tertentu.

Apa saja ciri-ciri penerima bantuan sosial ini? Dilansir dari akun YouTube Pendamping Sosial, berikut adalah ciri-ciri penerima bansos beras 10 kg yang patut diketahui.

Baca Juga: Tak Ingin Menghindar, Daftar 4 Zodiak yang Berkomitmen Mengatasi Argumen

Ciri-ciri Penerima Bansos Beras 10 Kg

Pertama, Anda harus terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dan aktif sebagai penerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau BPNT sembako.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: YouTube Pendamping Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x