Terdaftar di DTKS Kemensos Tapi Belum Dapat Bansos PKH dan BPNT hingga Hari Ini? Ini Alasannya

- 11 September 2023, 10:45 WIB
Ketahui alasan belum menerima bansos PKH dan BPNT hingga hari ini padahal namanya sudah terdaftar di DTKS.*
Ketahui alasan belum menerima bansos PKH dan BPNT hingga hari ini padahal namanya sudah terdaftar di DTKS.* /tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

PR DEPOK – Anda terdaftar di DTKS Kemensos namun belum mendapatkan pencairan bansos PKH dan BPNT September 2023 hingga hari ini? Berikut adalah alasannya.

 

Pencairan bansos PKH dan BPNT September 2023 masih terus dinanti-nantikan oleh masyarakat di Indonesia. Walaupun pencairan sudah berlangsung sejak awal bulan September, masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.

Seperti yang diketahui, salah satu syarat agar masyarakat bisa mendapatkan bansos PKH dan BPNT September 2023 adalah masyarakat harus terdaftar dulu di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos.

Kendati demikian, masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bansos PKH dan BPNT September 2023 meskipun sebelumnya sudah terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Baca Juga: 5 Soto Terenak di Bengkulu: Wisata Kuliner yang Menggugah Selera

Lantas, bagaimana bisa hal itu terjadi? Apa yang harus dilakukan?

Ada beberapa alasan masyarakat belum mendapatkan bansos PKH dan BPNT September 2023 hingga hari ini walaupun namanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos, berikut adalah alasannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah