Segera Buat Laporan di lapor.go.id Jika Bansos PKH Tahap 3 2023 di Bulan September Tak Juga Cair, Ini Caranya

- 14 September 2023, 21:18 WIB
Berikut adalah informasi mengenai segera buat laporan di www.lapor.go.id jika bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September tak juga cair.*
Berikut adalah informasi mengenai segera buat laporan di www.lapor.go.id jika bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September tak juga cair.* /Dok. Setkab/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai segera buat laporan di www.lapor.go.id jika bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September tak juga cair, begini cara buatnya.

 

Pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini terkadang tidak berjalan lancar. Ada beberapa kendala yang biasanya terjadi dalam pencairan bansos PKH.

Bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini diketahui telah dicairkan sejak awal bulan kepada masyarakat penerima bansos. Pencairan bansos ini kabarnya akan terus dilakukan hingga tanggal 30 September 2023 mendatang.

Lantas, bagaimana jika bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini tak juga cair kepada masyarakat? Apa yang harus dilakukan?

Baca Juga: Kapan CEO dol Mart Tayang? Drakor Baru Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X

Seperti yang diketahui, pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini dilakukan secara bertahap yang mana setiap wilayah memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Apabila masyarakat belum menerima bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September, masyarakat bisa menunggu pencairan sembari mengecek nama dan status pencairan di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah