Kapan Bansos BPNT Oktober 2023 Cair? Cek Estimasi Jadwal Pencairan dan Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Oktober 2023, 12:52 WIB
Berikut ini merupakan estimasi jadwal pencairan serta cara cek penerima bansos BPNT bulan Oktober 2023.
Berikut ini merupakan estimasi jadwal pencairan serta cara cek penerima bansos BPNT bulan Oktober 2023. /ANTARA/Reno Esnir

PR DEPOK - Kapan bansos BPNT Oktober 2023 cair? Cek estimasi jadwal pencairan dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia di tahun ini, sebab bansos BPNT 2023 menjadi salah satu program yang dijadwalkan kembali cair di Oktober 2023.

Perlu diketahui, penyaluran bansos BPNT Oktober 2023 merupakan pencairan lanjutan untuk periode bulan September-Oktober 2023.

Adapun untuk penerima bansos BPNT Oktober 2023 ini dikabarkan masih sama seperti bulan sebelumnya, yakni kepada KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Amerika Kirim Bantuan ke Israel Pasca Serangan Hamas

Lantas, kapan bansos BPNT Oktober 2023 cair?

Jika berkaca pada pencairan bansos tahun lalu, bansos BPNT Oktober 2023 seharusnya sudah cair dari tanggal 1 hingga selesai.

Namun sayang, PikiranRakyat-Depok.com sendiri sampai hari ini belum mengetahui info pasti kapan pencairan bansos BPNT Oktober 2023 dilakukan karena pemerintah belum mengumumkannya.

Kendati demikian, masyarakat tidak perlu khawatir karena bansos BPNT Oktober 2023 diprediksi pasti dicairkan dalam waktu dekat ini.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah