PKH Oktober 2023 Apakah Masih Cair? Cek Pencairan Bansos dan Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Oktober 2023, 12:48 WIB
Ini informasi pencairan dana bansos PKH di bulan Oktober 2023 dan cara cek nama penerima lewat link cekbansos.kemensos.go.id.
Ini informasi pencairan dana bansos PKH di bulan Oktober 2023 dan cara cek nama penerima lewat link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Fikri Yusuf

PR DEPOK - Bansos PKH Oktober 2023 sudah mulai disalurkan sejak tanggal 9 lalu, dan sudah banyak KPM yang menerima bansos di setiap wilayah. Akan tetapi, bansos belum diterima secara merata, karena bansos disalurkan bertahap.

 

Menurut kabar yang beredar, bansos yang cair adalah 2-3 bulan. Untuk mencairkan bansos masyarakat harus memakai skema yang berlaku, untuk mencairkan bansos 2 bulan KPM bisa datang ke Bank Negara dan untuk mencairkan bansos 3 bulan bisa datang ke Kantor Pos.

Simak untuk tahu informasi PKH Oktober 2023 apakah masih cair? cek pencairan bansos dan penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

PKH Oktober 2023 disalurkan bertahap selama 3 bulan, masyarakat penerima bansos harap bersabar karena pasti disalurkan sepenuhnya.

Baca Juga: Rekomendasi Bakso Enak di Blitar, 7 Kedai Berikut Paling Disukai Pelanggan

Bansos disalurkan khusus untuk masyarakat miskin atau rentan miskin, yang masuk ke dalam 7 kategori.

Setiap kategori akan mendapatkan nominal yang berbeda-beda tergantung kategorinya yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x