5 Rekomendasi Tempat Makan Terfavorit dan Paling Hits di Depok, Dijamin Gak Nyesel!

- 22 Oktober 2023, 16:09 WIB
5 rekomendasi tempat makan terfavorit dan paling hits di Depok yang harus Anda coba, dijamin gak nyesel.*
5 rekomendasi tempat makan terfavorit dan paling hits di Depok yang harus Anda coba, dijamin gak nyesel.* /YouTue dapurumi

PR DEPOK – Mulai dari makanan daerah hingga makanan Timur Tengah, berikut adalah 5 rekomendasi tempat makan terfavorit dan paling hits di Depok yang harus Anda coba.

 

Di Depok, Anda bisa dengan mudah menemukan banyak tempat makan yang menawarkan banyak sekali menu favoritnya. Namun, dari banyaknya tempat makan di Depok, PikiranRakyat-Depok.com akan merekomendasikan 5 tempat makan terfavorit dan paling yang ada di sini.

5 tempat makan terfavorit dan paling hits di Depok ini bahkan selalu ramai dan sudah dikenal dengan rasanya yang lezat dan nikmat.

Bagi Anda yang sedang berada di Depok, berikut adalah 5 rekomendasi tempat makan terfavorit dan paling hits di Depok yang harus Anda coba, dijamin gak nyesel.

Baca Juga: 8 Nasi Goreng Terfavorit dan Terenak di Sekitar Kota Palu, Simak Alamat dan Waktu Bukanya

1. Pondok Laras

Lokasinya ada di Jl. Akses UI No.2, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi pondok laras ini setiap harinya pada pukul 11.00-21.00. Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai macam menu makanan mulai dari ayam penyet, gurame bakar, sayur asem, udang asam manis, dan lain-lain.

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah