KJP Plus November 2023 Kapan Cair? Cek di Sini Estimasi Jadwal dan Tanggal Pencairannya

- 2 November 2023, 18:56 WIB
Berikut ini merupakan estimasi jadwal serta tanggal pencairan bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023.
Berikut ini merupakan estimasi jadwal serta tanggal pencairan bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023. /Dok kjp.jakarta.go.id

PR DEPOK – Simak informasi terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus November 2023 kapan cair? Cek di sini estimasi jadwal dan tanggal pencairannya.

Banyak bantuan yang akan kembali dicairkan di bulan November 2023. Salah satu bantuan tersebut adalah bantuan dana pendidikan KJP Plus November 2023.

Saat ini, sudah banyak peserta didik dan orang tua wali yang menunggu pencairan KJP Plus November 2023. Tak sedikit pula yang menanyakan kapan KJP Plus November 2023 cair.

Jika melihat pencairan bulan lalu, KJP Plus Oktober dicairkan pada awal bulan Oktober 2023, tepatnya pada hari Rabu, 4 Oktober 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Borneo FC vs Persik di BRI Liga 1, Beserta Head to Head dan Susunan Pemain

Lalu, KJP Plus November 2023 kapan cair?

Seperti yang diketahui, dana bantuan pendidikan KJP Plus selalu dicairkan pada hari Rabu pekan kedua. Dengan demikian, pencairan KJP Plus November 2023 diprediksi akan dimulai pada hari Rabu, 8 November 2023 secara bertahap.

Bagi peserta didik yang ingin mengetahui apakah namanya masih ditetapkan sebagai penerima KJP Plus November 2023 atau tidak bisa segera melakukan pengecekan ulang melalui laman kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: Ini Cara Klaim Reduksi di Aplikasi Access by KAI, Pastikan Periksa Kembali Tarif yang Berlaku

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x