Apakah KJP Plus November 2023 Sudah Cair? Cek di Sini Informasinya Lengkap dengan Cara Cek Saldo

- 4 November 2023, 13:18 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, ada cara cek saldo.
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, ada cara cek saldo. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah KJP Plus November 2023 sudah cair? Cek di sini informasinya lengkap dengan cara cek saldo.

KJP Plus menjadi salah satu bantuan pendidikan yang dijadwalkan akan kembali cair pada bulan November 2023 ini. Bantuan ini nantinya akan diberikan kepada peserta didik jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM yang tinggal dan bersekolah di DKI Jakarta.

Mengingat pencairan KJP Plus selalu dilakukan pada awal bulan, tak heran jika sampai hari ini masih banyak masyarakat yang mencari informasi terkait pencairan KJP Plus November 2023, apakah bantuan pendidikan ini sudah cair atau belum.

Lantas, apakah KJP Plus November 2023 sudah cair?.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 November 2023 Sudah Cair atau Belum? Cek Infonya di cekbansos.kemensos.go.id

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, Dinas Pendidikan DKI Jakarta diketahui masih belum melakukan pencairan KJP Plus November 2023 kepada peserta didik yang terdaftar.

Jika mengacu pada jadwal sebelumnya, KJP Plus November 2023 diprediksi akan cair pada pekan kedua bulan November pada hari Rabu, 8 November 2023 secara bertahap. Namun, tanggal tersebut masih prediksi dan bisa saja melenceng dari tanggal resmi pencairan.

Sembari menunggu tanggal pencairan KJP Plus November 2023, peserta didik atau orang tua wali kini bisa melakukan cek saldo secara berkala untuk mengetahui apakah saldo KJP Plus November 2023 sudah masuk atau belum ke rekening.

Cara melakukan cek saldo KJP Plus November 2023 pun sangat mudah, peserta didik hanya perlu mengunduh aplikasi bernama JakOne Mobile di Google Play Store. Jika saldo sudah masuk, maka peserta didik akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x