Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Kapan Dibuka? Simak Informasinya

- 8 November 2023, 17:25 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, beserta jadwal dibukanya.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, beserta jadwal dibukanya. //prakerja.go.id/

PR DEPOK - Mengincar Kartu Prakerja Gelombang 63? Ikuti terus berita terbaru ini untuk meraih kesempatan pelatihan pra kerja secara gratis! Program ini menjadi pusat perhatian, terutama bagi lulusan SMA dan Sarjana yang tengah mencari peluang karir.

Apa yang membuat Gelombang 63 begitu menarik? Tak lain karena memberikan pelatihan pra kerja senilai Rp4,2 juta bagi peserta yang berhasil melewati seleksi. Dalam waktu 15 hari setelah lolos, peserta harus memanfaatkan fasilitas ini untuk memperkaya keterampilan mereka.

Namun, keuntungan tak berhenti di situ. Besaran tersebut juga mencakup insentif survey dan uang saku sebesar Rp600.000-Rp700.000. Informasi lengkap terkait pembukaan Gelombang 63 dapat ditemukan di prakerja.go.id.

Gelombang 63 menarik perhatian dari berbagai kalangan, tidak hanya lulusan SMA dan Sarjana, tetapi juga masyarakat yang haus akan pengetahuan baru.

Baca Juga: 7 Mie Ayam yang Bikin Ketagihan di Kabupaten Karanganyar, Cek Alamatnya

Apakah Anda tertarik? Persyaratan pendaftaran terbuka untuk usia 18-64 tahun. Pastikan untuk mendaftar secara online di prakerja.go.id dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut:

1. Kunjungi prakerja.go.id: Buka browser Anda dan akses situs resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

2. Klik tombol buat akun baru: Di halaman utama, temukan dan klik tombol yang mengarahkan Anda untuk membuat akun baru. Ini biasanya dapat ditemukan di sudut atas atau tengah halaman.

Baca Juga: Rasanya Juara! 7 Bakso Paling Enak yang Ada di Demak, Cek Alamatnya di Sini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah