Cara Melaporkan BPNT Oktober 2023 yang Tidak Cair, Klik Link di Sini

- 9 November 2023, 20:34 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara melaporkan BPNT bulan kemarin, Oktober 2023, yang masih belum cair hingga saat ini.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara melaporkan BPNT bulan kemarin, Oktober 2023, yang masih belum cair hingga saat ini. /Pixabay/Mohamed Hassan

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara melaporkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Oktober 2023 yang tidak cair, segera klik link di sini.

Bagi masyarakat yang sampai bulan November 2023 ini belum menerima pencairan bansos BPNT Oktober 2023, segera laporkan hal ini ke Kemensos dengan cara membuat laporan secara online.

Masyarakat yang merasa belum menerima pencairan bansos BPNT Oktober 2023 bisa segera mengunjungi link www.lapor.go.id untuk membuat laporan.

Laporan pengaduan yang sudah masyarakat buat dan sudah masyarakat kirim nantinya akan ditindaklanjuti oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Inilah 7 Lokasi Warung Sate Maranggi Paling Enak dan Legit di Purwakarta, Wajib Dicoba!

Adapun berikut adalah cara melaporkan bansos BPNT Oktober 2023 yang tidak cair secara online melalui link www.lapor.go.id.

1. Klik link www.lapor.go.id

2. Pilih opsi “Pengaduan”

3. Tulis judul laporan. Judul laporan yang ditulis harus berisi kesimpulan dari suatu permasalahan yang terjadi

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x