KJP Plus November 2023 Cair Tanggal Berapa? Ini Tanda Saldo Bantuan Sudah Cair ke Rekening Peserta Didik

- 11 November 2023, 20:21 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal KJP Plus November 2023, termasuk tanda bantuan sudah cair ke rekening.
Berikut ini merupakan informasi soal KJP Plus November 2023, termasuk tanda bantuan sudah cair ke rekening. /Ekoanug/Pixabay

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai KJP Plus November 2023 cair tanggal berapa? Cek di sini informasinya lengkap dengan tanda saldo bantuan KJP sudah cair ke rekening peserta didik.

Sampai hari ini, masih banyak masyarakat yang mencari informasi terkait jadwal pencairan KJP Plus November 2023. Pasalnya, bantuan pendidikan untuk peserta didik jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM ini belum juga dicairkan.

Jika mengacu pada jadwal pencairan sebelumnya, KJP Plus November 2023 seharusnya sudah mulai dicairkan sejak hari Rabu, 8 November 2023. Namun, nampaknya pencairan KJP Plus November 2023 kini mengalami sedikit keterlambatan karena data penerima KJP Plus November 2023 kabarnya masih dalam proses Keputusan Gubernur.

Baca Juga: Meski Mampu Tahan Ekuador, Kelemahan Timnas Indonesia U17 Masih Terlihat Jelas

Jika seperti itu, lantas KJP Plus November 2023 cair tanggal berapa?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum mengumumkan tanggal resmi terkait pencairan KJP Plus November 2023. Namun yang pasti, dana KJP Plus November 2023 akan segera cair ke rekening peserta didik setelah Keputusan Gubernur sudah keluar.

Meskipun belum dicairkan, kini peserta didik yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus November 2023 akan mendapatkan tanda jika saldo KJP sudah masuk ke rekening masing-masing.

Baca Juga: Manchester United vs Luton Town Sabtu, 11 November 2023: Jadwal Kick-off dan Preview

Ada 2 tanda yang peserta didik dapatkan jika saldo KJP Plus November 2023 sudah cair ke rekening. Adapun berikut adalah 2 tanda saldo bantuan KJP Plus November 2023 sudah cair ke rekening.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah