Bansos PBI JK 2023 Apakah Bisa Dicairkan Secara Tunai? Cek Info Lengkapnya di Sini

- 13 November 2023, 09:35 WIB
Bantuan sosial PBI JK 2023 apakah bisa dicairkan secara tunai? Bagaimana cara mencairkannya? Cek info lengkapnya di sini.*
Bantuan sosial PBI JK 2023 apakah bisa dicairkan secara tunai? Bagaimana cara mencairkannya? Cek info lengkapnya di sini.* /Instagram @bpjskesehatan_ri

PR DEPOK - Bantuan sosial PBI JK 2023 apakah bisa dicairkan secara tunai? Bagaimana cara mencairkannya? Cek info lengkapnya di sini.

 

Informasi seputar cara mencairkan bansos PBI JK 2023, rupanya masih menjadi banyak pertanyaan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tahun 2023 ini.

Padahal, bansos PBI JK 2023 sendiri berbeda dengan bansos lain layaknya PKH dan BPNT, yang secara skema penyaluran sudah jelas diterangkan oleh pemerintah.

PBI JK 2023 merupakan program bansos yang dicairkan oleh Kemensos dan BPJS Kesehatan. Bantuan ini akan rutin disalurkan kepada KPM yang telah terdaftar di DTKS Kemensos setiap bulan.

Baca Juga: Rekomendasi Bakso di Tangerang Gurih Berkaldu, Dijamin Puas dan Ketagihan

Penerima PBI JK 2023, nantinya akan mendapatkan fasilitas layanan kesehatan gratis melalui program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN KIS yang merupakan program BPJS Kesehatan.

Lantas, apakah bisa bansos PBI JK 2023 dicairkan secara tunai?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x