Info Terbaru KJP Plus Bulan November 2023, Kapan Cair?

- 13 November 2023, 17:13 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023, termasuk jadwalnya.
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023, termasuk jadwalnya. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai info terbaru terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP) bulan November 2023, kapan bantuan cair ke rekening?

Tak kunjung cair hingga hari ini, masyarakat dibuat bingung dengan jadwal pencairan KJP Plus bulan November 2023 yang dianggap lebih lama dari biasanya. Sebelumnya, dana bantuan KJP Plus selalu dicairkan di awal bulan atau pada pekan kedua.

Namun, terhitung hingga hari ini, belum ada tanda-tanda jika dana bantuan pendidikan KJP Plus bulan November 2023 akan dicairkan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Baca Juga: Catat Sekarang! Daftar Nama-nama Produk dan Brand Pro Israel yang Diharamkan MUI

Hal ini membuat banyak masyarakat bertanya-tanya, kapan sebenarnya KJP Plus bulan November 2023 cair dan apa penyebab dari keterlambatan cairnya bantuan pendidikan ini. Sebab, sudah banyak peserta didik yang membutuhkan bantuan ini untuk membeli keperluan sekolah namun belum bisa terpenuhi karena bantuan KJP Plus bulan November 2023 tak kunjung cair.

Lantas, kapan KJP Plus bulan November 2023 cair?

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal pencairan KJP Plus bulan November 2023 dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Adanya keterlambatan dalam pencairan KJP Plus bulan November 2023 ini disebabkan karena proses penetapan penerima kabarnya masih belum selesai.

Baca Juga: Info Terbaru Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 2023, Benarkah akan Dibuka Bulan Ini?

“Terkait dengan KJP Plus & KJMU Tahap II Tahun 2023 saat ini sedang dalam proses penetapan penerima melalui Keputusan Gubernur. Mohon ditunggu ya,” tulis admin @disdikdki sebagaimana yang dilansir oleh PikiranRakyat-Depok.com dari instagram @disdikdki.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x