KJP Plus November 2023 Sudah Ada yang Cair? Cek Faktanya di Sini

- 12 November 2023, 21:01 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, simak faktanya di sini.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, simak faktanya di sini. /Freepik/

PR DEPOK - Pertanyaan seputar kapan bantuan KJP Plus November 2023 dicairkan masih menjadi topik hangat di kalangan netizen, terutama karena pencairan KJP Plus bulan ini mundur dari jadwal yang seharusnya.

Penetapan putusan Gubernur DKI Jakarta terkait pencairan KJP Plus November 2023 seharusnya telah dilakukan pada 31 Oktober 2023 lalu. Sehingga banyak masyarakat yang berharap bahwa dana bantuan KJP Plus sudah mulai dicairkan di awal November 2023.

Banyak masyarakat yang mengeluhkan KJP Plus November 2023 yang tak kunjung cair hingga kini, mereka banyak memberikan komentar terkait pertanyaan seputar kapan KJP Plus cair di Instagram @disdikdki.

Baca Juga: Chelsea vs Manchester City Minggu 12 November 2023: Jadwal dan Ulasan Preview

Salah satu netizen menuliskan dalam komentarnya bahwa KJP Plus November 2023 untuk SD sudah ada yang mulai cair. Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa saldo KJP Plus November 2023 untuk SD belum masuk ke rekeningnya.

"Itu SD yang udah cair," tulis akun @mhmmdluthf***, dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari kolom komentar Instagram @disdikdki, 12 November 2023.

"Anak saya SD belom ada tuh saldonya," balas akun @mandad*** di kolom komentar.

Baca Juga: Les Bleus Menang Gemilang 3-0: Timnas Perancis U-17 Kuasai Panggung Pembuka Grup E

Terkait hal ini, ada netizen lain yang berkomentar bahwa kemungkinan pencairan KJP Plus November 2023 untuk jenjang pendidikan lainnya akan dilakukan secara bertahap.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah