Info Terkini KJP Plus November 2023, Apakah Benar Sudah Cair? Cek di Sini Informasinya

- 12 November 2023, 18:17 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, benarkah sudah cair? Simak informasinya.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, benarkah sudah cair? Simak informasinya. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Ketahui informasi terkini mengenai KJP Plus November 2023, apakah benar bantuan KJP sudah cair ke rekening? Cek di sini informasinya.

Info terkini terkait pencairan KJP Plus November 2023 sampai hari ini masih menjadi topik yang banyak dicari oleh masyarakat khususnya mereka yang terdaftar sebagai penerima KJP. Hal ini wajar saja ditanyakan, mengingat belum ada kejelasan terkait jadwal pencairan KJP Plus November 2023.

Tak sedikit masyarakat yang membanjiri kolom komentar instagram @disdikdki dan @upt.p4op dengan sejumlah pertanyaan mengenai kapan sebenarnya KJP Plus November 2023 ini cair ke rekening peserta didik penerimanya.

Lantas, apakah KJP Plus November 2023 sudah cair?.

Baca Juga: Tidak Hanya Pantainya, 4 Taman atau Patung di Kuta Ini Wajib Kamu Kunjungi Juga!

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, hingga hari ini belum ada masyarakat yang mendapat pencairan KJP Plus November 2023. Ini berarti dana bantuan pendidikan KJP masih belum disalurkan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta kepada peserta didik.

Salah satu penyebab yang membuat pencairan KJP Plus November 2023 mengalami sedikit keterlambatan adalah karena proses penetapan dari Keputusan Gubernur belum selesai. Hal ini membuat KJP Plus November 2023 belum bisa dicairkan kepada peserta didik.

Jika mengacu pada jadwal pencairan sebelumnya, terdapat perbedaan tanggal yang kontras. Pada pencairan KJP Plus Oktober 2023, bantuan dicairkan di awal bulan. Namun, pada pencairan KJP Plus Mei 2023, bantuan dicairkan pada akhir bulan.

Baca Juga: 9 Rawon Paling Enak di Malang yang Gurihnya Mantap, Simak Lokasinya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah