KJP Plus Tahap 2 November 2023 Sudah Cair, Benarkah? Simak Info Terbaru dan Daftar Penerima di Sini

- 12 November 2023, 17:03 WIB
Benarkah KJP Plus tahap 2 bulan November 2023 sudah cair? Berikut ini info terbarunya serta cara cek penerima.
Benarkah KJP Plus tahap 2 bulan November 2023 sudah cair? Berikut ini info terbarunya serta cara cek penerima. /ANTARA/Luthfia Miranda Putri

PR DEPOK - Benarkah Kartu Jakarta Pintar tahap 2 (KJP Plus tahap 2) November 2023 sudah cair? Simak info terbaru dan daftar penerimanya di kjp.jakarta.go.id.

Belakangan ini jadwal pencairan dana KJP Plus tahap 2 November 2023 masih menjadi informasi yang banyak ditanyakan dan dinantikan masyarakat DKI Jakarta.

Pasalnya UPTP4OP atau Dinas Pendidikan DKI Jakarta, hingga kini belum mengumumkan jadwal pasti kapan bantuan dana siswa sekolah itu dicairkan.

Lantas, kapan KJP Plus tahap 2 November 2023 cair? Apakah info KJP Plus tahap 2 November 2023 sudah cair itu benar?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Bakso Favorit di Bangkalan Madura: Disajikan dengan Kuah Sedap, Sambelnya Pedes Nampol

Jika melihat dari informasi yang beredar baru-baru ini, KJP Plus tahap 2 November 2023 kabarnya memang telah dicairkan kepada siswa yang terdaftar di DTKS.

Namun mengutip dari sosial media resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta di @upt.p4op, hingga kini pihaknya belum juga menginfokan jika bantuan tersebut sudah cair kepada siswa.

Adapun bila berkaca dari penyaluran KJP Plus sebelumnya, pencairan KJP Plus tahap 2 November 2023 diprediksi akan cair mulai pertengah atau akhir November 2023.

Baca Juga: Bepergian ke Kota Semarang? Jangan Lupa untuk Kunjungi 5 Taman Rekomen ini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah