KJP Plus November 2023 Telat Cair, Benarkah Karena Ada Tambahan Dana Bantuan? Cek Info Selengkapnya di Sini

- 13 November 2023, 21:42 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, benarkah ada tambahan dana? Simak selengkapnya.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, benarkah ada tambahan dana? Simak selengkapnya. /iqbalnuril/Pixabay

PR DEPOK - Berikut informasi terbaru KJP Plus November 2023 yang telat cair, benarkah karena ada tambahan besaran dana bantuan yang akan diterima peserta didik? Cek Info selengkapnya di artikel ini.

Permasalahan KJP Plus November 2023 yang tak kunjung cair hingga kini, membuat masyarakat resah, terutama karena belum ada informasi resmi dari Disdik DKI ataupun UPT P4OP terkait kapan KJP Plus November akan dicairkan.

Selain itu, Heru Budi Hartono selaku PJ Gubernur DKI Jakarta juga belum memberikan terkait banyaknya komentar masyarakat yang menanyakan kapan KJP Plus November 2023 akan cair.

Ketidakpastian ini tentunya akan terus menjadi polemik di masyarakat, terutama bagi peserta didik yang bergantung pada bantuan KJP Plus November 2023 untuk membayar keperluan sekolah ataupun perlengkapan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Terbaru A Good Day To Be A Dog Episode 5, Simak Info Jadwal Tayang dan Link Nonton: Jin Seo Won Dijebak

Lantas, benarkah keterlambatan pencairan KJP Plus November 2023 ini karena adanya tambahan nominal bantuan KJP Plus yang cair di bulan November? Cek informasinya berikut ini.

Benarkah KJP Plus November 2023 telat karena ada tambahan dana bantuan?

Informasi terkait nominal dana bantuan KJP Plus November 2023 akan ditambah, bermula dari komentar salah satu netizen yang mengaku sebagai salah satu orang tua peserta didik penerima KJP Plus di akun Instagram @dkijakarta.

"Untuk bulan november ada tambahan. Sy tahu dr grup orang tua yg dpt kjp. Makanya agak telat cairnya. Yg cair juga belum semua. Punya anak sy juga blm cair," tulis akun @wulandariandh***, dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram @dkijakarta, 13 November 2023.

Baca Juga: 7 Bakso Favorit di Kediri dengan Rating Tinggi: Nikmatnya Juara, Ini Alamat dan Jam Buka

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x