Kapan KJP Plus Bulan November 2023 Akan Cair? Cek Estimasi Jadwal dan Penerimanya di kjp.jakarta.go.id

- 17 November 2023, 17:26 WIB
Berikut ini merupakan estimasi jadwal dan cara cek penerima bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023.
Berikut ini merupakan estimasi jadwal dan cara cek penerima bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023. /Tangkapan layar situs kjp.jakarta.go.id

PR DEPOK - Kapan KJP Plus bulan November 2023 cair? Cek estimasi jadwal pencairan dan penerimanya di link kjp.jakarta.go.id.

Pertanyaan seputar jadwal pencairan KJP Plus bulan November 2023 masih menjadi informasi yang terus dicari masyarakat belakangan ini di sosial media.

Pasalnya dari tahap penetapan penerima KJP Plus melalui Keputusan Gubernur pada Oktober 2023 lalu hingga hari ini, belum juga ada info lebih lanjut terkait jadwal resmi pencairannya.

Lantas, kapan KJP Plus bulan November 2023 sebenarnya akan cair?

Baca Juga: Jaringan Komunikasi Palestina Padam, Israel Halangi Jurnalis di Gaza untuk Memberikan Informasi

Hingga hari ini, tim PikiranRakyat-Depok.com sendiri belum bisa memastikan kapan sebenarnya KJP Plus bulan November 2023 akan cair.

Namun bila berkaca pada pencairan sebelumnya, KJP Plus bulan November 2023 seharusnya memang sudah cair sejak awal bulan.

Terlepas dari itu, jadwal pencairan KJP Plus bulan November 2023 akan mengikuti mekanisme dan wewenag langsung dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Dan dipastikan akan cair pada bulan November 2023 sebagaimana pernyataan dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta pada Oktober 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x