Situs kjp.jakarta.go.id Error Kenapa? Ini Pilihan Laman Lain untuk Cek Status KJP Plus November 2023

- 16 November 2023, 21:25 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pilihan situs lain untuk cek status KJP Plus November 2023, karena website resmi error.
Berikut ini merupakan informasi soal pilihan situs lain untuk cek status KJP Plus November 2023, karena website resmi error. /jakone.mobi

PR DEPOK - Website kjp.jakarta.go.id error kenapa? Ternyata ini alasannya, Anda bisa cek status KJP Plus November 2023 melalui situs lain di website kjpdevelopment.jakarta.go.id.

Website kjp.jakarta.go.id saat ini sedang error atau tidak bisa diakses karena pemerintah DKI Jakarta saat ini sedang melakukan optimalisasi website terbaru untuk sistem informasi terpadu KJP Plus November 2023.

Selama website kjp.jakarta.go.id masih error, masyarakat bisa melakukan pengecekan status KJP Plus November 2023 di kjpdevelopment.jakarta.go.id.

Namun, karena website ini juga masih dalam tahap optimalisasi, beberapa data penerima KJP Plus November 2023 bisa saja belum terinput seluruhnya, sehingga muncul keterangan 'Data Tidak Ditemukan'.

Baca Juga: Kapan Dana KJP Plus November 2023 Cair? Lihat Jadwal dan Cek Status di kjp.jakarta.go.id

Oleh karena itu, masyarakat bisa melakukan pengecekan secara berkala di website kjpdevelopment.jakarta.go.id, berikut ini caranya.

Cara Cek KJP Plus November 2023 di kjpdevelopment.jakarta.go.id

1. Akses website https://kjpdevelopment.jakarta.go.id/undangan/

2. Klik KJP lalu pilih 'Undangan KJP'

Baca Juga: Apakah Bansos BPNT November 2023 Lewat Kantor Pos Sudah Cair? Ini Informasi Pencairan dan Cara Cek Penerima

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah