Panduan Lengkap Cara Cek Penerima KJP Plus Bulan November 2023 Online Pakai HP dan NIK Siswa di Link Resmi

- 17 November 2023, 18:48 WIB
Berikut ini merupakan panduan lengkap tentang cara cek penerima bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023 di link resmi.
Berikut ini merupakan panduan lengkap tentang cara cek penerima bantuan KJP Plus untuk bulan November 2023 di link resmi. /Freepik/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan panduan lengkap cara cek penerima KJP Plus bulan November 2023 online pakai HP dan NIK siswa di link kjp.jakarta.go.id.

Pencairan KJP Plus Tahap 2 menjadi salah satu program Disdik DKI Jakarta yang dijadwalkan kembali cair pada bulan November 2023 kepada siswa.

Adapun pencairan ini sebagaimana informasi yang diumumkan pihak Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta melalui Instagram resminya @upt.p4op Oktober 2023 lalu.

KJP Plus bulan November 2023 sendiri merupakan program Pemerintah DKI Jakarta yang ditujukkan kepada masyarakat kurang mampu untuk menamatkan program belajar hingga SMA/SMK.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bakso Sapi Terkenal di Kota Medan, Kuah dan Irisan Dagingnya Berlimpah

Sementara besaran dana KJP Plus bulan November 2023 yang akan diberikan kepada siswa penerimanya akan menyesuaikan jenjang pendidikan yang sedang ditempuh.

Lantas, bagaimana cara cek penerima KJP Plus bulan November 2023 online pakai HP dan NIK siswa?

Untuk pengecekan nama siswa calon penerima KJP Plus bulan November 2023, dapat melalui link resmi Disdik DKI Jakarta di kjp.jakarta.go.id.

Sementara caranya, siswa/wali siswa cukup menyiapkan alat berupa HP/Laptop kemudian memasukkan NIK siswa sebagaimana yang didaftarkan ke DTKS.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah