Kapan Bansos BPNT 2023 Cair Lagi? Cek Jadwal Pencairan dan Cara Mendapatkan Bantuan di Sini

- 30 November 2023, 07:41 WIB
Simak info kapan BPNT cair lagi.
Simak info kapan BPNT cair lagi. /Pixabay/iqbalnuril

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai kapan bansos BPNT 2023 cair lagi? cek jadwal pencairan dan cara mendapatkan bantuan di sini.

Saat ini, sudah banyak masyarakat yang mencari informasi terkait jadwal pencairan bansos BPNT 2023 dan bagaimana cara mendapatkan bantuan dari Pemerintah tersebut.

Sebelumnya, Pemerintah telah mencairkan bansos BPNT 2023 pada bulan November. Namun, pencairan bantuan ini kabarnya masih belum merata dan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkannya.

Masyarakat yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pencairan bansos BPNT 2023 dari Pemerintah diminta untuk tidak khawatir. Sebab, pencairan bansos BPNT 2023 ini akan dilanjutkan di bulan Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: 4 Rumah Makan Murah di Baturaden, Purwokerto, Pilihan Menunya Banyak, Rasa Enak!

Masyarakat yang mendapat pencairan bansos BPNT 2023 di bulan Desember akan menerima bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp400.000 yang bisa dicairkan di Bank Himbara atau Kantor Pos Indonesia.

Perlu diingat bahwa bansos BPNT 2023 yang akan dijadwalkan cair di bulan Desember ini akan kembali diberikan kepada masyarakat yang namanya masih terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bansos BPNT 2023 di bulan Desember, masyarakat bisa mengajukan diri sebagai penerima bansos dengan cara mendaftar secara mandiri. Berikut adalah caranya.

Cara Dapat Bansos BPNT 2023

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Vigilante: Masih Menggantung, akan Ada Season 2?

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x