Akses cekbansos.kemensos.go.id Terbaru Desember 2023 Ini, Ada PKH hingga BLT EL Nino

- 8 Desember 2023, 18:44 WIB
Segera lakukan cek daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) menggunakan NIK KTP pribadi di link cekbansos.kemensos.go.id 2023.*
Segera lakukan cek daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) menggunakan NIK KTP pribadi di link cekbansos.kemensos.go.id 2023.* /Tangkap layar tenggulangbaru.id

PR DEPOK - Segera lakukan cek daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) menggunakan NIK KTP pribadi di link cekbansos.kemensos.go.id 2023.

 

Pasalnya memasuki awal Desember 2023 ini, bantuan sosial (bansos) 2023 akan cair lagi kepada sejumlah KPM yang terbaru yakni ada bansos PKH, BPNT, bansos beras atau pangan dan BLT EL Nino.

Bagi sejumlah masyarakat yang selalu mengikuti kabar terbaru dari bansos 2023 di Pikiranrakyat-Depok.com pasti sudah tidak asing dengan bansos PKH dan BPNT.

Namun sejumlah masyarakat lainnya masih ada yang bingung perihal penyaluran bansos beras atau pangan dan bansos BLT EL Nino.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT Desember 2023 yang Cair Rp600.000 di cekbansos.kemensos.go.id

Lantas apa itu bansos beras atau pangan dan BLT EL Nino? Bansos beras dibentuk tahun 2022 lalu menjelang lebaran Idul Fitri.

Bansos beras atau pangan dibentuk oleh Pemerintah melalui Kemensos guna memastikan daya tahan bahan pokok masyarakat yang kurang mampu bisa diringankan apalagi saat itu mengingat kenaikan bahan pokok sedang naik-naiknnya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah