Info Bansos PKH dan BPNT Desember 2023, Ini Link Cek dan Cara Cairkan Dana Bansosnya

- 13 Desember 2023, 18:07 WIB
Berikut ini terangkum info bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023, link cek dan cara cairkan dana bansosnya disini.*
Berikut ini terangkum info bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023, link cek dan cara cairkan dana bansosnya disini.* /Twitter/@KemensosRI

PR DEPOK - Berikut ini terangkum info bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023. Masyarakat bisa melakukan link cek dan cara cairkan dana bansosnya disini.

 

Informasi seputar bansos tidak pernah habis untuk dibahas, sebab masyarakat mulai mendengar kembali perihal Kementerian Sosial (Kemensos) yang kabarnya akan menyalurkan kembali secara bertahap dari akhir tahun Desember ini hingga 2024 mendatang.

Maka dari itu, masyarakat mulai antusias kembali mendengar kabar terbaru seputar bansos salah satunya yakni bansos PKH dan BPNT.

Sebagai informasi, sejumlah masyarakat masih ada yang belum mengetahui perihal bansos PKH, PKH ialah kepanjangan dari Program Keluarga Harapan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok, 14 Desember 2023: Kelola Stres, Belajar dari Kesalahan

PKH disalurkan khusus bagi jenis masyarakat tertentu saja yakni dari ibu hamil yang sedang masa nifas, balita usia 0-6 tahun, lansia dan disabilitas sosial serta anak sekolah SD, SMP dan SMA.

Total dana yang akan diterima oleh KPM dari bansos PKH berkisar dari Rp2 juta hingga Rp3 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x