Segera Buat Laporan Pengaduan di Link Ini bila Bansos BPNT dan PKH 2023 Tak Cair

- 14 Desember 2023, 14:05 WIB
Berikut adalah informasi mengenai bansos BPNT dan PKH 2023 bulan lalu masih tak cair? Segera buat laporan pengaduan di link ini.*
Berikut adalah informasi mengenai bansos BPNT dan PKH 2023 bulan lalu masih tak cair? Segera buat laporan pengaduan di link ini.* /

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos BPNT dan PKH 2023 bulan lalu masih tak cair? Segera buat laporan pengaduan di link ini.

 

Meskipun saat ini pencairan bansos yang sedang dilakukan oleh Pemerintah adalah pencairan bansos BPNT dan PKH untuk bulan Desember 2023, namun tak menutup kemungkinan jika masih ada masyarakat yang belum menerima pencairan bansos BPNT dan PKH untuk bulan sebelumnya.

Salah satu penyebab bansos BPNT dan PKH 2023 tak cair ke rekening adalah terhapusnya nama masyarakat dari daftar penerima bansos di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, apabila masyarakat merasa jika namanya masih tercatat dan terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH 2023 di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id namun masih tidak menerima pencairan bansos, masyarakat bisa melaporkan hal ini pada Kemensos.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan Bakso Rating Tinggi di Gorontalo, Cek Alamatnya

Masyarakat yang merasa belum mendapatkan pencairan bansos BPNT dan PKH 2023 padahal masih terdaftar sebagai penerima bansos bisa segera membuat laporan pengaduan di link www.lapor.go.id.

Di situs tersebut, masyarakat bisa menceritakan kronologi dan keluhan lengkap soal bansos BPNT dan PKH 2023 yang tak cair. Masyarakat juga bisa melengkapi laporan pengaduan tersebut dengan identitas diri seperti NIK atau nomor rekening KKS.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x