Siswa Wajib Tahu! Ini Cara Mudah Download Undangan Pengambilan ATM dan Buku Tabungan KJP Plus Januari 2024

- 15 Januari 2024, 15:56 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah untuk download undangan pemgambilan ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah untuk download undangan pemgambilan ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024. /Tangkap layar/Disdik Jakarta/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara mudah download undangan pengambilan ATM dan buku tabungan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Januari 2024 yang wajib siswa ketahui.

Penyaluran dana bantuan KJP Plus Januari 2024 diketahui sudah dilakukan di beberapa daerah di DKI Jakarta. Adapun pencairan bantuan ini merupakan pencairan lanjutan dari tahap 2 tahun 2023 yang telah dimulai sejak bulan November 2023 kemarin.

Sejumlah daerah di DKI Jakarta sudah melakukan pencairan KJP Plus Januari 2024 melalui ATM sesuai dengan surat undangan yang telah dibagikan dan diterima oleh masing-masing siswa penerima bantuan KJP.

Namun, bagi siswa penerima KJP Plus Januari 2024 yang sampai hari ini belum menerima undangan, siswa diminta untuk memastikan kembali apakah namanya terdaftar sebagai penerima KJP Plus Januari 2024 atau tidak.

Baca Juga: Benarkah Status BPNT Tahap 1 Januari Februari 2024 Sudah Muncul di SIKS NG? Cek Info Terbarunya di Sini

Siswa bisa mengunjungi website kjp.jakarta.go.id untuk mengetahui status penerima KJP Plus Januari 2024. Apabila siswa masih terdaftar, siswa akan menerima surat undangan untuk mengambil ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024.

Adapun undangan pengambilan ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024 ini sangat diperlukan untuk siswa yang akan mencairkan dana bantuan KJP Plus Januari 2024.

Siswa bisa mendownload surat undangan tersebut lalu segera lakukan pengambilan ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024 di bank DKI terdekat agar dana bantuan KJP bisa segera cair ke rekening.

Bagi siswa yang belum mengetahui bagaimana cara download undangan pengambilan ATM dan buku tabungan KJP Plus Januari 2024, simak caranya dibawah ini.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah