Apakah Dana KJP Plus Januari 2024 Bisa untuk Belanja di Alfamart? Cek Daftar Merchant Resmi KJP di Sini

- 15 Januari 2024, 13:33 WIB
Berikut informasi soal daftar merchant resmi KJP Plus, serta bisa atau tidaknya dana KJP Januari 2024 untuk belanja di Alfamart.
Berikut informasi soal daftar merchant resmi KJP Plus, serta bisa atau tidaknya dana KJP Januari 2024 untuk belanja di Alfamart. /Instagram @jakarta.ku/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah dana KJP Plus Januari 2024 bisa untuk belanja di Alfamart? Cek daftar merchant resmi KJP di sini.

Siswa penerima KJP Plus Januari 2024 bisa simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui apakah dana KJP Plus Januari 2024 bisa untuk belanja di Alfamart atau tidak. Selain itu, siswa juga bisa mengetahui daftar merchant resmi KJP di sini.

Dana KJP Plus Januari 2024 sudah resmi dicairkan secara bertahap sejak tanggal 4 Januari 2024 kemarin. Siswa yang telah menerima pencairan dana KJP Plus Januari 2024 tentunya sudah bisa melakukan transaksi belanja di berbagai merchant resmi KJP.

Merchant resmi KJP sendiri diketahui tersebar di setiap kelurahan. Di merchant resmi KJP tersebut, siswa bisa berbelanja kebutuhan sekolah seperti alat tulis, seragam sekolah, kalkulator, alat-alat untuk bahan praktik di sekolah dan lain-lain.

Baca Juga: Sinopsis 'A Shop For Killers': Membongkar Rahasia Kelam Mal Belanja dalam Seri Aksi Misteri Terbaru

Namun, dari banyaknya merchant resmi KJP yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta, tidak ada merchant Alfamart. Dengan demikian, dana KJP Plus Januari 2024 belum bisa dibelanjakan di Alfamart sebab merchant ini tidak masuk dalam daftar merchant resmi KJP.

Bagi siswa yang bingung ingin membelanjakan dana KJP Plus Januari 2024 di merchant mana saja, berikut adalah daftar lengkap merchant resmi KJP yang telah ditentukan.

https://tiny.cc/DataMerchantKJPPlus

Baca Juga: Benarkah PKH, BPNT, dan BLT El Nino 2024 Cair Bersamaan? Simak Jadwal Pencairan dan Penerimanya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x