Notif ‘Data Tidak Ditemukan’ atau ‘Masih Diverifikasi’ saat Cek Penerima KJP Plus Januari 2024, Apa Artinya?

- 14 Januari 2024, 20:58 WIB
Simak informasi soal beberapa notif berikut ketika melakukan cek penerima KJP Plus Januari 2024, apa artinya?
Simak informasi soal beberapa notif berikut ketika melakukan cek penerima KJP Plus Januari 2024, apa artinya? /Tangkapan layar situs kjp.jakarta.go.id

PR DEPOK – Mendapat notif ‘Data Tidak Ditemukan’ atau ‘Masih Diverifikasi’ saat cek status penerima KJP Plus Januari 2024 di laman kjp.jakarta.go.id, apa artinya? Cek di sini penjelasannya.

Sejumlah siswa penerima KJP Plus Januari 2024 kini dilanda kebingungan setelah mendapatkan notif “Data Tidak Ditemukan” saat cek status penerima bantuan KJP di laman kjp.jakarta.go.id. Tidak hanya itu, notif lain seperti “Masih Diverifikasi” pun muncul di beranda kjp.jakarta.go.id.

Tak sedikit siswa yang menanyakan apa arti dari notifikasi “Data Tidak Ditemukan” dan “Masih Diverifikasi” yang muncul setelah melakukan cek status penerima KJP Plus Januari 2024 di laman kjp.jakarta.go.id.

Dua notifikasi yang muncul itu tak ayal membuat siswa bingung sebab pada pencairan sebelumnya, notifikasi semacam “Data Tidak Ditemukan” dan “Masih Diverifikasi” ini tidak muncul di beranda kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: 8 Warung Soto Kuning Populer di Bogor yang Aromanya Bikin Perut Keroncongan, Harus Coba!

Lantas, apa arti dari notifikasi “Data Tidak Ditemukan” dan “Masih Diverifikasi” yang muncul saat cek status penerima KJP Plus Januari 2024?.

Sebelum menetapkan penerima KJP Plus Januari 2024, Dinas Pendidikan DKI Jakarta biasanya akan melakukan analisis dan verifikasi terhadap data siswa calon penerima KJP Plus Januari 2024. Hal ini bertujuan agar dana bantuan KJP Plus Januari 2024 yang disalurkan bisa tepat sasaran.

Dengan demikian, jika siswa menemukan notif “Masih Diverikasi” saat melakukan cek status penerima KJP Plus Januari 2024, itu artinya data siswa yang bersangkutan masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Marry My Husband Episode 5, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal Sub Indo

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah