Cara Mengambil Dana Bantuan PKH Tahap 1 2024 di Bank Himbara dan Kantor Pos Indonesia

- 15 Januari 2024, 17:32 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mengambil dana bantuan PKH tahap 1 2024 di Bank Himbara serta Kantor Pos.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mengambil dana bantuan PKH tahap 1 2024 di Bank Himbara serta Kantor Pos. /Instagram @ppkh_greged_cirebon/Tangkap layar Instagram.com/@ppkh_greged_cirebon/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara mengambil dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 2024 di Bank Himbara dan Kantor Pos Indonesia.

Ada dua lokasi pencairan bansos PKH tahap 1 2024 yang bisa KPM kunjungi, dua lokasi tersebut adalah Bank Himbara dan Kantor Pos Indonesia. Bagi KPM yang memiliki KKS, bantuan bisa diambil di Bank Himbara.

Sementara bagi KPM yang tidak memiliki KKS, bansos PKH tahap 1 2024 bisa diambil di Kantor Pos Indonesia dengan membawa surat undangan yang sebelumnya telah dibagikan oleh perangkat desa.

Untuk cara mengambil dana bantuan PKH tahap 1 2024 di Bank Himbara dan Kantor Pos Indonesia, KPM bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Pilihan 5 Aplikasi Pinjaman Online 2024 Bunga Rendah Terdaftar OJK: Cair Cepat dan Aman!

Cara Ambil Dana Bantuan PKH Tahap 1 2024 di Bank Himbara

Bagi KPM yang memiliki KKS, dana bantuan PKH tahap 1 2024 bisa langsung diambil dengan mengunjungi Bank Himbara terdekat yaitu BNI, Mandiri, BRI, BTN, dan BSI khusus KPM yang tinggal di wilayah Aceh.

Untuk pengambilan dana bantuan PKH tahap 1 2024 di Bank Himbara, Anda bisa melakukannya lewat teller bank atau langsung lewat ATM. Adapun berikut adalah cara ambil dana bantuan PKH tahap 1 2024.

Baca Juga: 8 Rumah Makan Sajian Nikmat di Wonogiri, Cek Lokasi di Sini

Lewat Teller Bank

1. Kunjungi Bank Himbara terdekat sesuai tanggal pencairan PKH tahap 1 2024

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x