Daging Sapi 1 Kg Cuma Rp35.000, Berikut Daftar Komoditi dan Harga Sembako KJP Pasar Jaya 2024

- 25 Januari 2024, 15:10 WIB
aftar Komoditi dan Harga Sembako KJP Pasar Jaya 2024
aftar Komoditi dan Harga Sembako KJP Pasar Jaya 2024 /Pixabay/EmAji/

PR DEPOK - Sejumlah kebutuhan pangan atau sembako KJP Plus Pasar Jaya 2024 dapat diambil hari ini oleh warga DKI Jakarta yang sudah daftar online di hari sebelumnya.

Ada beberapa komoditi sembako KJP Plus Pasar Jaya 2024 yang bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau dibandingkan harga normal.

Salah satunya ada daging sapi yang dihargai Rp35.000 per kg. Selain itu ada beberapa komoditi pangan lainnya mulai dari ayam hingga susu, semuanya tersedia dengan harga di bawah pasaran.

Baca Juga: YLBHI Sebut Jokowi Akan Merusak Demokrasi dan Hukum, Pernyataannya Bentuk Pelanggaran terhadap TAP MPR

Artikel ini akan memberikan rincian daftar komoditi dan harga sembako KJP Plus Pasar Jaya 2024 selain daging sapi.

Namun sebelumnya perlu diketahui bahwa sembako KJP Pasar Jaya merupakan Program Pangan Bersubsidi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan sasaran warga penerima bantuan Kartu Jakarta Pintar, Pemilik Kartu Sembako dan KLJ (Kartu Lansia Jakarta).

Warga DKI Jakarta penerima bantuan tersebut dapat membeli atau menembus pangan bersubsidi di seluruh gerai Pasar Jaya mengunakan dana bantuan yang diterima.

Baca Juga: 5 Bakso Terenak dan Terpopuler di Kota Cilegon, Berikut Alamatnya

Khusus untuk Kartu Lansia Jakarta tidak dapat digunakan untuk menebus susu, tapi bisa diganti dengan barang kebutuhan lainnya.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x