Kapan dan Tanggal Berapa PKH Tahap 1 2024 Cair di Jawa Barat? Cek Jadwal dan Nama Penerimanya di Link Ini

- 3 Februari 2024, 10:00 WIB
Kapan bansos PKH tahap 1 2024 cair di Jawa Barat dan tanggal berapa? Cek jadwal pasti dan nama penerimanya disini.
Kapan bansos PKH tahap 1 2024 cair di Jawa Barat dan tanggal berapa? Cek jadwal pasti dan nama penerimanya disini. /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK - Kapan bansos PKH tahap 1 2024 cair di Jawa Barat dan tanggal berapa? Cek jadwal pasti dan nama penerimanya di artikel ini. 

Memasuki hari ke-3 di bulan Februari 2024, pertanyaan seputar jadwal dan tanggal pencairan bansos PKH tahap 1 2024 mulai kembali ditanyakan masyarakat, khususnya yang berdomisili di Jawa Barat. 

Hal ini mungkin karena bansos PKH Tahap 1 2024 yang dinantikan sedari bulan Januari 2024 lalu belum juga cair sehingga masyarakat bertanya-tanya.

Lantas, kapan dan tanggal berapa bansos PKH tahap 1 2024 akan cair di Jawa Barat?

Baca Juga: TOP 8 Restoran Murah Enak di Demak, Ada Menu Kepala Ikan Enaknya Luar Biasa! Cek Lokasinya

Jika melihat skema dan periode pencairan bansos PKH yang sudah ditetapkan, bansos PKH tahap 1 2024 di Jawa Barat harusnya memang sudah cair dari awal Januari 2024 lalu. 

Namun karena pada praktiknya bansos PKH tahap 1 2024 juga belum cair pada Januari 2024, maka kemungkinan akan cair pada bulan ini namun belum dapat dipastikan tanggalnya. 

Walaupun begitu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Jawa Barat tidak perlu khawatir, karena bansos PKH tahap 1 2024 dipastikan akan cair walaupun mengalami keterlambatan. 

Adapun untuk mengetahui nama pasti penerimanya, KPM dapat meninjaunya langsung melalui link cekbansos.kemensos.go.id memakai HP (Handphone) secara online. 

Baca Juga: WOW! 5 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung, Varian serta Kuahnya Bikin Kamu Ketagihan

Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 2024 di Jawa Barat Pakai HP 

- Silahkan akses link cekbansos.kemensos.go.idmelalui browser di HP. 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah