Benarkah KJP Plus Februari 2024 akan Cair Minggu Ini? Cek Status di kjp.jakarta.go.id dan Penyebab Belum Cair

- 6 Februari 2024, 09:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bantuan KJP Plus Februari 2024, benarkah akan cair minggu ini?
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bantuan KJP Plus Februari 2024, benarkah akan cair minggu ini? /Instagram @jakarta.ku/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai benarkah KJP Plus Februari 2024 akan cair minggu ini? Cek status di kjp.jakarta.go.id dan ini penyebab dana bantuan belum cair.

Peserta didik yang terdaftar sebagai penerima bantuan KJP Plus Februari 2024 disarankan untuk bersiap karena penyaluran dana KJP Plus untuk bulan Februari 2024 diketahui akan segera dilakukan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Lantas, kapan KJP Plus Februari 2024 cair? Benarkah KJP Plus Februari 2024 akan cair minggu ini?.

Meskipun Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum memberikan tanggal resmi kapan KJP Plus Februari 2024 cair, tapi bantuan pendidikan yang menyasar siswa SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM ini diprediksi cair di minggu ini.

Baca Juga: Benarkah BLT Mitigasi Risiko Pangan Sebesar Rp600.000 Sudah Cair?

Namun jadwal tersebut masih prediksi sebab KJP Plus Februari 2024 baru akan dicairkan setelah tahapan validasi dan verifikasi data peserta didik penerima bantuan telah selesai diproses oleh pihak sekolah dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Penyebab Dana KJP Plus Februari 2024 Belum Cair

Sampai hari ini, belum ada informasi resmi mengenai kapan dana bantuan KJP Plus Februari 2024 akan dicairkan. Akan tetapi, jika mengacu pada pencairan KJP Plus sebelumnya, seharusnya dana bantuan KJP sudah cair sejak tanggal 1 Februari 2024 kemarin.

Lalu, mengapa KJP Plus Februari 2024 cair terlambat?.

Baca Juga: Kenapa Bansos BPNT Februari 2024 Belum Cair ke KKS Bank Mandiri? Simak Penjelasan dan Penerimanya Disini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x