Bansos BPNT Februari 2024 Sudah Cair di Bank Mandiri Apa Benar? Cek Info Pasti Terkini dan Daftar Penerimanya

- 6 Februari 2024, 13:30 WIB
Apakah benar bansos BPNT Februari 2024 sudah cair di Bank Mandiri? Cek informasi pasti terkini dan daftar nama penerimanya disini.*
Apakah benar bansos BPNT Februari 2024 sudah cair di Bank Mandiri? Cek informasi pasti terkini dan daftar nama penerimanya disini.* /Instagram @desa_cigintung/

PR DEPOK - Apakah benar bansos BPNT Februari 2024 sudah cair di Bank Mandiri? Cek informasi pasti terkini dan daftar nama penerimanya di artikel ini.

Pertanyaan seputar pencairan bansos BPNT Februari 2024 di Bank Mandiri masih menjadi informasi yang banyak dicari masyarakat saat ini.

Pasalnya per tanggal 1 Februari 2024 lalu, bansos BPNT kabarnya sudah di alokasikan untuk pencairan satu bulan kepada masyarakat pemilik KKS merah putih selain Bank Mandiri.

Hal inilah yang menjadi pertanyaan masyarakat saat ini, terkait kapan dan mengapa KKS Bank Mandiri belum juga menerima pencairan bansos BPNT Februari 2024.

Baca Juga: 6 Mie Ayam Enak di Tangerang, Sekali Coba Langsung Jadi Favorit dan Pengunjung Rela Balik Lagi

Mengapa Bansos BPNT Februari 2024 Belum Cair di Bank Mandiri

Saat ini, tim PikiranRakyat-Depok.com belum mengetahui alasan pasti kenapa bansos BPNT Februari 2024 belum juga cair ke Bank Mandiri hingga hari ini.

Namun dari kabar yang beredar, Bank Mandiri kabarnya belum menerima surat pemindahbukuan dari Kemensos tentang pencairan bansos BPNT Februari 2024, sehingga belum bisa mentransfer bansos BPNT Februari 2024 kepada masyarakat.

Lantas, informasi bansos BPNT Februari 2024 sudah cair di Bank Mandiri apakah itu benar?

Baca Juga: Buka Suara Soal Pemilu 2024, Fedi Nuril Pastikan Tidak Memilih Paslon Ini

Dari informasi Grup Facebook Informasi PKH dan BPNT cair dari pusat, beberapa masyarakat kabarnya memang sudah menerima pencairan bansos BPNT Februari 2024 mulai hari ini.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x