Pendaftaran KJMU Tahap 1 Tahun 2024 Sudah Dibuka, Simak di Sini Informasi Besaran Dana dan Persyaratan

- 12 Maret 2024, 19:35 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pendaftaran KJMU tahap 1 tahun 2024 yang sudah dibuka, termasuk besaran dana.
Berikut ini merupakan informasi terkait pendaftaran KJMU tahap 1 tahun 2024 yang sudah dibuka, termasuk besaran dana. /jakone.mobi/

PR DEPOK – Kabar gembira! Pendaftaran KJMU tahap 1 tahun 2024 sudah dibuka, simak di sini informasi besaran dana dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa penerima.

Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul atau KJMU tahap 1 tahun 2024 kini sudah memulai untuk membuka pendaftaran untuk mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Sudah jelas jika pendaftaran KJMU tahap 1 tahun 2024 sudah dibuka, maka sudah pasti ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa yang ingin mendapatkan bantuan pendidikan tersebut dengan besaran dana yang sudah ditentukan nominalnya.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta oleh Pikiranrakyat-Depok.com pada Selasa, 12 Maret 2024, berikut lengkapnya informasi mengenai pendaftaran dan besaran dana KJMU tahap 1 tahun 2024 yang sudah mulai dibuka.

Baca Juga: Kedai Bakso di Depok Berikut Bisa Dijadikan Menu Kuliner Pilihan atau Buka Puasa Ramadhan 2024

1. Pertama, pendaftaran online hanya bisa dilakukan melalui website p4op.jakarta.go.id/kjmu.

2. Syarat kedua yakni dokumen usulan yang dibutuhkan seperti (urat ermohonan kepada Gubernur, scan kartu mahasiswa atau surat keterangan sebagai mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia, scan KK, scan KTP dan scan Kartu Hasil Studi atau KHS (khusus bagi pendaftar lanjutan KJMU).

3. Ketiga, yakni surat pernyataan di atas materai, yang menyatakan bahwa mahasiswa yang bersangkutan sudah tercatat sebagai warga DKI Jakarta dan anggota keluarga dalam 1 KK yang sama tidak ada yang memiliki status sebagai ASN (PNS atau PPPK), TNI atau anggota Polri, Anggota MPR RI, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten atau kota, pegawai BUMN dan pegawai tetap BUMD.

Baca Juga: Resep Es Bongko Khas Pontianak yang Segar, Lembut dan Mudah Dibuat, Cocok untuk Takjil Buka Puasa

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah