KLJ Tahap 2 2024 Cair Kapan? Cek Syarat dan Nama Penerima Kartu Lansia Jakarta via Link Ini

- 3 April 2024, 14:00 WIB
ILUSTRASI Syarat dan Nama Penerima Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 2024.
ILUSTRASI Syarat dan Nama Penerima Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 2024. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi/

PR DEPOK - KLJ Tahap 2 2024 cair kapan? Yuk cek syarat dan nama penerima Kartu Lansia Jakarta via link yang disediakan dalam artikel ini.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyampaikan bahwa pencairan KLJ Tahap 2 2024 akan dilakuan setelah tahapan verifikasi dan validasi selesai.

Adapun sampai hari ini, Pemprov DKI Jakarta belum menyampaikan update info terkait perkembangan proses verifikasi dan validasi sudah selesai atau belum.

Baca Juga: KJP Plus April 2024 Cair di Tanggal Ini, Segera Cek Nama Penerima Baru di kjp.jakarta.go.id

Dengan demikian belum dapat diketahui secara pasti KLJ Tahap 2 2024 cair kapan. Hanya saja jika berkaca pada jadwal sebelumnya, bantuan untuk lansia ini biasa cair di awal bulan.

Beredar kabar bahwa KLJ alias Kartu Lansia Jakarta tahap 2 akan cair sebelum Hari Raya Idul Fitri. Namun sampai hari ini PikiranRakyat-Depok.com belum dapat mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Untuk mengetahui informasi resmi terkait pencairan KLJ, sebaiknya simak laman Dinas Sosial DKI Jakarta atau akun media sosialnya.

Baca Juga: Apakah KLJ April 2024 Sudah Cair Rp600.000? Cek Informasinya dan Penerima di Link Ini

Perlu diketahui bahwa bantuan dari Pemrov DKI Jakarta yang disalurkan lewat Dinas Sosial setempat hanya diperuntukkan bagi masyarakat DKI Jakarta yang memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x