Nunung Srimulat Buka-bukaan Soal Keluarga: Saya Dicerai Suami dan Rumah Tangga Hancur Karena Narkoba

- 30 Juli 2020, 16:33 WIB
Potret komedian, Nunung. /Instagram @triretnopraduyati_nunung/

PR DEPOK - Untuk pertama kalinya, Nunung Srimulat buka-bukaan seputar rumah tangganya bersama sang suami, Iyan Sambiran.

Nunung mengatakan bahwa dirinya pernah hancur berantakan dan ditalak cerai oleh suami akibat pengaruh narkoba.

“Aku sama Iyan sudah ditalak. Cuma di sini aku ngomong, aku ditalak,” ucap Nunung Srimulat di Channel YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu, 29 Juli 2020.

Nunung menjelaskan bahwa keputusan talak itu diucapkan Iyan saat mereka masih mengonsumsi narkoba sebelum ia dan suami ditangkap Polda Metro Jaya pada 2019 lalu.

Baca Juga: Wanita Indonesia diancam 7 Tahun Penjara di Singapura setelah Tega Buang Bayinya di Tempat Sampah 

Namun, lanjut Nunung, ia akhirnya bisa merajut rumah tangganya kembali dengan pria yang dicintainya itu.

“Tapi aku nikah lagi sama dia. Aku nikah yang kedua kali sama Iyan. Jadi pernikahan juga sudah kayak dipermainkan. Ya, itulah karena narkoba. Narkoba itu jahat, merusak pikiran kita,” kata Nunung dalam video tersebut seperti dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Rabu, 29 Juli 2020.

“Aku pulang ke Solo sama Iyan. Waktu itu ibu masih ada. Aku bilang bahwa sudah ditalak Iyan, terus akhirnya semua keluarga, ‘Gimana Mbak Nunung masih pengen balik sama Mas, ya?’ Karena dua-duanya masih saling cinta akhirnya kita nikah lagi yang kedua secara agama,” kata Nunung.

Dia mengatakan, bahwa ketika dirinya ditalak Iyan, pikiran keduanya sedang kalut akibat narkoba dan berujung pada pertengkaran.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X